Kuesioner

Hasil Survei


No. Materi yang dinilai Nilai Rata2
1 Menu utama yang disajikan 10.5  
2 Struktur menu yang disajikan 10.5  
3 Konsistensi tampilan layar untuk setiap menu 8.4  
4 Tata letak (page layout/page design) pada setiap halaman informasinya 8.4  
5 Kelengkapan informasi yang disajikan 8.3  
6 Kemudahan untuk mendapatkan suatu informasi tertentu 5.9  
7 Kemudahan untuk mendapatkan informasi terbaru 7.7  
8 Kemudahan mencari alamat kantor, nomor telepon, alamat e-mail pengelola Website Kementan 8  
9 Kemudahan untuk mencari kontak person yang bisa dihubungi (alamat kantor, nomor telepon, alamat e-mail) pada saat membutuhkan suatu informasi 9.5  
10 Respon/tanggapan yang diberikan oleh pengelola Website/kontak person terhadap e-mail yang anda kirim 9.4  
11 Merasa perlu untuk mengunjungi/melihat Website Kementan kembali 6.6  
12 Sering melihat link menu ke Homepage Kementan dari Website lain 9.3  
13 Pada saat anda meng-klik salah satu menu pada Website Kementan, kecepatan respon untuk pindah ke halaman yang dimaksud 8.2  
14 Dari mana anda sering mengakses Website Kementan ? ( % )
  a Kantor Pusat Kementan 29.5
  b Jakarta 8.9
  c Luar Jakarta 44.9
  d Luar Indonesia 2.1
  e Mobile 14.5
  Jumlah Partisipan Kuesioner 2048